#GLOWING

Ga Bikin Kantong Kering

Kata siapa skincare harus mahal? Ga harus nguras kantong juga bisa kok pake skincare. Pastikan kalo beli skincare kandungan bahan aktifnya harus sesuai dg kebutuhan / masalah kulit kamu. Nih kenalin FUMIKO formulasi skincare murah yang bisa bantu kamu tampil glowing dan makin percaya diri!

Kamu Harus Tahu,

5 BAHAYA!

Jika Tidak Mengunakan Skincare untuk Kulit Wajah

Get them at the most affordable prices and bask in the wellness of a rejuvenating skin care regime from the comfort of your own home.

Kenapa Harus

Memilih FUMIKO?

Fumiko adalah brand skincare lokal yang kandungan bahan aktifnya diformulasikan sesuai dengan tipe dan masalah pada kulit wajah.

Proper Active Ingredients

Mengedepankan kulitas bahan aktif yang sesuai dengan tipe kulit dan masalah pada kulit wajah.

Affordable Prices

Dengan harga yang terjangkau bisa menunjang skincare untuk menutrisi kebutuhan kulit wajah.

Product BPOM Verified

Produk telah mengantongi izin dari BPOM, sehingga aman di perjual belikan dan juga legal.

Complete Care Solution

Menawarkan variasi produk untuk masing-masing kebutuhan  nutrisi dan masalah pada kulit wajah

Reveal The Beauty Within Yourself!

Temukan jawaban kenapa banyak orang merekomendasikan produk FUMIKO sebagai skincare routine andalan

Snail Serum

Rp. 30. 000,-
Order on:

Acne Sebum

Rp. 35. 000,-
Order on:

Calming Serum

Rp. 30. 000,-
Order on:

Collagen Serum

Rp. 30. 000,-
Order on:

Niacinamide 10%

Rp. 30. 000,-
Order on:

Vitamin C

Rp. 45. 000,-
Order on:

Acne Spot Gel

Rp. 40. 000,-
Order on:

Barrier Moisturizer

Rp. 45. 000,-
Order on:

Sunscreen

Rp. 35. 000,-
Order on:

Sunblock

Rp. 35. 000,-
Order on:

Punya Masalah Kulit dan Ingin Konsultasi?

Jika kamu punya keluhan mengenai kulit wajah kamu, kami siap membantu memberikan konsultasi secara GRATIS. Tanyakan setiap keluhanmu dan kami akan menjawab dan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kamu alami.

Hubungi Kami di Whatsapp Untuk pertanyaan seputar produk dan Reseller

Apa Kata Mereka?

ig @adelinakartikasari

Nyerap bagus produk nya. Ga ada efek samping apa2. Cocok produknya. Bagus produk ini lengkap all in 1 biasa nya serum beda beda utk jenis kulit.

ig @asyanura_

Dengan pemakaian selama sebulan hasil yang diinginkan sudah mulai tampak. Menggunakan 2 jenis serum tidak dalam waktu bersamaan melainkan secara bergantian karena menghindari kelebihan muatan pada kulit maupun pori-pori.

ig @amatullahhd_

𝙼𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚢𝚔 𝚢𝚊 𝚔𝚔, 𝙼𝚊𝚊𝚜𝚢𝚊𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑, Makasih byk ya kk, Alhamdulilah dah dtg. Buat q sama Adek q. Bismillah semoga manjur, Aamiin 🤲

ig @giogibungeva

Aq bru mau coba jual ya kk,krna udah tau khasiatnya jd aq klo jual produk gk bisa bohong ke konsumen. Emang nyata khasiat fumiko,gk instant memang btuh bbrapa wktu pmakaian tp ada buktinya.😍

Stay Connected

Copyright © 2022 FUMIKO All Rights Reserved

Form Consultation